Senin, 30 November 2009

HOT NEWS MUSIC INDONESIA

Andra & The Backbone Serukan Anti Narkoba Lewat Lagu
- hotMusic



Andra and the Backbone (rac/hot)
Jakarta - Menyambut Hari AIDS Sedunia, 1 Desember 2009 mendatang, band Andra and The Backbone mengajak anak muda untuk menjauhi narkoba. Imbauan Andra cs itu juga dituangkan dalam sebuah lagu.

Andra and The Backbone diminta oleh Global TV dan MTV Indonesia untuk menjadi juru bicara MTV Staying Alive 2009. Tugas utama Andra dan kawan-kawan ialah mengingatkan generasi muda dan keluarga di Indonesia mengenai bahaya mematikan dari narkoba.

"Awalnya kita kaget karena kita bertiga bukan orang yang banyak omong. Tapi kita bangga lah karena ini sesuatu hal yang positif," jelas Andra saat ditemui di acara jumpa pers MTV Staying Alive 2009 Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2009).

Lagu 'Selamat Tinggal Masa Lalu' akan menjadi lagu tema Andra and the Backbone menjalankan tugasnya memperingatkan bahaya narkoba. 'Selamat Tinggal Masa Lalu' juga akan menjadi salah satu single di album terbaru Andra and The Backbone.

"Temanya tentang suatu hal yang positif. Karena mungkin saya punya pengalaman pribadi banyak teman-teman saya pecandu juga, banyak yang berakhir tragis tapi banyak juga yang bisa bangkit. Jadi tinggalkan masa lalu untuk memulai hidup yang baru," imbuh Andra.

Dengan penunjukan band Andra and The Backbone sebagai juru bicara MTV Staying Alive 2009, anak muda di seluruh Indonesia diharapkan tidak sekali pun mencoba-coba narkoba jenis apapun.
(fjr/fjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar